
JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mazda di Indonesia, turut ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2025.
Pada pameran tahunan tersebut, merek premium asal Jepang ini akan meluncurkan line up SUV terbaru, hingga membawa delapan model mobil yang akan di display di hall 7, booth 7C.
Kepastian tersebut diungkapkan dalam keterangan resmi yang diterima VOI, Jumat, 18 Juli. Sayangnya belum ada kisi-kisi yang diberikan, tapi berdasarkan undangan resminya siluet yang dibagikan, model yang diperkirakan meluncur yakni CX-80 edisi khusus. Tapi itu hanya perkiraan saja, bisa ditunggu sampai peluncuran resminya tanggal 24 Juli.
Mazda di GIIAS 2025
Tahun ini, booth Mazda mengusung konsep modern-minimalist, terinspirasi dari Mazda Trans Aoyama, flagship space terbaru Mazda yang berlokasi di kawasan Aoyama, Tokyo, Jepang yang baru saja diresmikan pada awal tahun 2025.
Lebih dari sekadar ruang display kendaraan, Mazda Trans Aoyama dirancang sebagai destinasi untuk mengeksplorasi filosofi desain dan nilai-nilai Mazda secara lebih mendalam, baik bagi para penggemar setia, maupun mereka yang baru mulai mengenal brand ini.
Mengadaptasi karakter Mazda Trans Aoyama, desain booth Mazda di GIIAS 2025 hadir dengan tiga aspek utama. Mulai dari Minimalist Aesthetics dimana didesain menggunakan material alami seperti kayu, beton hingga logam, serta pencahayaan hangat, sehingga menciptakan suasana yang tenang dan elegan, selaras dengan filosofi “Ma”.
Selain itu, Spatial Experience dimana boothnya juga dirancang menyerupai lounge eksklusif dan galeri seni kontemporer, sehingga menghadirkan pengalaman visual dan emosional yang mendalam. Lalu Human Centered Approach, sejalan dengan filosofi Omotenashi, Mazda menciptakan sebuah ruang interaktif, yang menghadirkan pengalaman baru dan menyenangkan bagi para pengunjung, sembari memperkuat koneksi emosional melalui interaksi yang hangat dan penuh makna, sehingga setiap pengunjung merasa nyaman dan dihargai, selayak-nya berada di rumah sendiri.
Salah satu daya tarik booth Mazda adalah kehadiran Mazda Café, satu-satunya kafe bermerek dari brand otomotif di Indonesia. Mazda Café menyajikan ragam curated beverages, hasil racikan barista Mazda, menawarkan momen relaksasi dalam balutan gaya hidup premium.
Mazda Bakal Luncurkan SUV Baru hingga Tawarkan Konsep Booth ala Jepang di GIIAS
Voi.id – Latest News